Minggu, 09 Maret 2014

Cinta dan Permen Karet

Nama gua angga dan saat ini gua jomblo, mungkin gua jujur atau mungkin juga gua lelah, entahalah intinya gua normal dan suka dengan wanita normal juga.

Ini cerita tentang gua dan mantan gua “INDRI”, Dia cantik dan di masa dia SMA dulu dia banyak yang deketin sob. Mungkin dari berjuta wanita di dunia ini dia satu-satunya wanita cantik yang paling bodoh sedunia, karena dia mau sama gua yang gak ganteng, jelek juga enggak, ya pasnya 12 ribu lah gak bisa kurang lagi modalnya juga gak seberapa. Tapi sebenernya gua 11 12 lah sama Ariel NOAH jadi 23, kalau gak percaya boleh dicek di toko sebelah.

Lanjut ke cerita gua tentang Indri, dia itu gadis remaja yang baru melek jadi liar karena ingin keren dan dibilang “trendi” #jengjengjengjeng!!!

Indri lebih muda 1 tahun dari gua, dari dulu sampe sekarang pun dia masih gak bisa ngebalap umur gua #itu salah satu dari dua kekurangan dia, dan yang kedua indri gak pernah bisa faham keinginan hati gua sob, dia selalu mau menang sendiri.. Padahal gua kan cowoknya tapi dia gak pernah mau dianter pulang sama gua, gua kurang apa coba bayangin kalau bisa bayangin, gua juga udah baik banget sama dia. Setiap kali istirahat di skuull “bahasa gaulnya sekolah”, gua selalu beliin dia permen karet yang di bungkusnya itu ada tulisan pantun-pantun jenaka seperti “buah manggis buah kepala, hay manis lagi apa?”
Tapi dia gak pernah baca tulisan yang ada di bungkus permen itu, kecewa banget kan gua?

- sekian -
Terima kasih :)

“PESAN UNTUK PEMBACA”
jangan pernah kasih cewek hadiah permen karet kalo lu gak mau sakit hati kaya guee..


Cerpen Karangan: Angga Trisdaryansyah
Facebook: http://www.facebook.com/bulbulshade
Follow on tweet @angga_trisdar








Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Tentang
Judul : Cinta dan Permen Karet
Ditulis Oleh : Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih
Baca Juga Artikel Tentang :

0 komentar:

Posting Komentar