Minggu, 09 Maret 2014

Cara Menambah Widget Followers Pada Blog

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam blogger jumpa lagi dengan Mr. Kodok , kali ini Mr-Kodok akan membahas tentang Cara Menambah Widget Followers Pada Blog. Mungkin anda yang sudah lama di dunia blogger, ini adalah hal yang paling mudah untuk di lakukan. Tapi tidak bagi mereka yang masih pemula atau biasa disebut newbie. Mereka akan kesulitan untuk menambah widget ini dan pastinya mereka membutuhkan tutorial agar bisa keluar dari masalah tersebut. Nah agar ini tidak terjadi lagi pada sobat yang masih baru di dunia blogger, saya akan membagi ilmu yang saya dapatkan.

Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Login ke akun blog anda

2. Pilih Tata letak



3. Kemudian tambah gadget



4. Pilih gadget lainnya



5. Nah di sana terdapat banyak pilihan widget,pilih Pengikut (Follower) dengan cara klik tanda + yang terdapat disana



6. Kemudian beri judul widget tersebut dan silahkan mengatur warna yang anda inginkan. Saya sarankan untuk mencentang “Gunakan gaya template default” (ini otomatis akan menyamakan dengan background tamplate yang kita gunakan)



7. Kemudian simpan dan lihat hasilnya.


Catatan :
Pertama kali anda menambahkan widget ini, akan terlihat kosong, ini karena belum ada yang memfollow (mengikut) anda. jadi silahkan mengajak teman untuk ikut bergabung untuk memfollow nya.


Nah selesai mudah bukan, sekian artikel tentang Cara Menambah Widget Followers Pada Blog versi David Wahyu selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung kunjungi terus http://mr-kodok.blogspot.com. Komentar kritik dan saran anda adalah inspirasi saya silahkan pos di tempat yang telah tersedia








Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Tentang
Judul : Cara Menambah Widget Followers Pada Blog
Ditulis Oleh : Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih
Baca Juga Artikel Tentang :

0 komentar:

Posting Komentar