Kamis, 20 Februari 2014

Cara Membuat Gambar Postingan Blog Berputar

Assalamualaikum Wr. Wb.

Salam blogger jumpa lagi dengan Mr. Kodok , kali ini Mr-Kodok akan membahas tentang Cara Membuat Gambar Postingan Blog Berputar. Cukup unik kelihatannya tampilan gambar berputar pada blog ketika mouse menyentuhnya sebagi ciri khas dari perkembangan blog apalagi di iringi dengan pembesaran gambar sambil berputar wow bikin asik saja kelihatannya.

Memang terkadang jenuh dengan tampilan blog yang serba sederhana seakan tidak ada kreasi untuk memberikan tampilan yang sedemikian indah untuk memuaskan para pengunjung blog. Nah buat kalian agar tidak merasa jenuh dengan tampilan blognya silahkan di coba, siapa tau cocok karena saya rasa mudah caranya juga, untuk lebih jelasnya kita langsung saja ke TKP.

Berikut ini langkah-langkahnya :


1. Seperti biasa kalian login ke akun blog.


2. Pilih menu Template  


3. Edit HTML (expand widget templates )


4. Cari kode ]]></b:skin> kemudian copy kode di bawah dan pastekan di atas kode ]]></b:skin>

a img, img{-o-transition:all 1.5s ease;-moz-transition:all 1.5s ease;-webkit-transition:all 1.5s ease}a img:hover, img:hover{border:2px solid; -webkit-border-top-left-radius: 20px;
-webkit-border-bottom-right-radius: 20px;
-moz-border-radius-topleft: 20px;
-moz-border-radius-bottomright: 20px;
border-top-left-radius: 20px;
border-bottom-right-radius: 20px;-o-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-moz-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-webkit-transform:scale(1.2) rotate(360deg) translate(0px);-o-transition:all 1.5s ease;-moz-transition:all 1.5s ease;-webkit-transition:all 1.5s ease}


4. Terakhir save dan lihat hasillnya


Nah selesai mudah bukan, sekian artikel Cara Membuat Gambar Postingan Blog Berputar versi David Wahyu selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung kunjungi terus http://mr-kodok.blogspot.com. Komentar kritik dan saran anda adalah inspirasi saya silahkan pos di tempat yang telah tersedia.

Baca juga artikel tentang :











Terima Kasih Anda Telah Membaca Artikel Tentang
Judul : Cara Membuat Gambar Postingan Blog Berputar
Ditulis Oleh : Unknown
Berikanlah saran dan kritik atas artikel ini. Salam blogger, Terima kasih
Baca Juga Artikel Tentang :

0 komentar:

Posting Komentar